Ilustrasi

Al Markas Sembelih 36 Ekor Sapi dan 12 Ekor Kambing

Senin, 12 September 2016 | 09:48 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Masjid Al Markaz Al Islami Jenderal Yusuf Sulawesi Selatan akan melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak 36 ekor Sapi dan 12 ekor Kambing di area pemotongan sapi di belakang Masjid Al Markaz jalan Masjid Raya, Senin (12/9/2016).

Dari hasil informasi yang di himpun Gosulsel.com, sejumlah hewan kurban yang akan disembelih itu berasal dari sumbangan beberapa pejabat pemerintah, diantaranya dari Jusuf Kalla, Syahrul Yasin Limpo, Danny Pomanto, Husain Abdullah (Jubir JK), dan Prof Anwar Arifin, Brigjen (Purn) H Bactiar, PT Djarum, dan YPDI Semen Tonasa yang masing-masing menyumbang satu ekor sapi.

“Kami menerima sumbangan sapi Qurban dari beberapa pejabat, dari tokoh masyarakat juga ada, dan dari perusahaan-perusahaan di Makassar,” kata Safaruddin selaku panitia penerimaan sapi Qurban saat dijumpai Gosulsel.com di ruangannya.

Lebih lanjut Safaruddin mengatakan pembagian daging sapi qurban ini akan merata bagi kaum duafa di empat kelurahan, yakni kelurahan Timunganlompoa, kelurahan Lembo, kelurahan Bontoala dan kelurahan Malimongan.

“Untuk pembagian daging qurban, kami memberikan kupon bagi warga miskin di empat kelurahan tersebut,” jelasnya.

Halaman:

BACA JUGA