Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo bersama keluarga dan kolega menyaksikan penyembelihan hewan qurban di Rujab Gubernur.

SYL Saksikan Langsung Penyembelihan Sapi Qurban di Rujab

Senin, 12 September 2016 | 14:09 Wita - Editor: adyn - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo menyaksikan langsung penyembelihan hewan kurban, di halaman rumah jabatan Gubernur, Senin (12/9/2016).

Didampingi, Putrinya Indira Chunda Thita SYL, menantu dan cucunya, dan sejumlah SKPD, Syahrul melihat langsung sapi di kurbankan yang dagingnya akan dibagikan ke masyarakat kurang mampu disekitar Rumah Jabatan Gubernur.

SYL sendiri, menyembelih 7 ekor sapi dimana 3 ekor telah diserahkan ke mesjid, sedangkan 4 ekor sapi disembelih sendiri di Rumah Jabatan Gubernur. Secara keseluruhan tahun ini Pemprov Sulsel menyumbang 103 ekor sapi.

Kepala Bagian Sarana dan Keagaman, Biro Mental dan Spritual Sulsel, Herman mengatakan 103 ekor sapi ini berasal dari Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD) dan juga Gubernur.

“Pak Gubernur sumbang 7 ekor sapi, sudah ada yang dipotong di Masjid 3 ekor, 4 ekornya dipotong disini (Rujab),” ujarnya.


BACA JUGA