Resmi Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, NA-ASS Belum Tinggal di Rujab

Jumat, 07 September 2018 | 17:39 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Sejak dilantik 5 September kemarin, Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman belum menempati rumah jabatan. Baik Rujab Gubernur di Jl Sungai Tangka maupun Rujab Wagub di Jl Yusuf Dg Ngawing.

Untuk Rujab Gubernur, Nurdin Abdullah masih menunggu proses persiapan yang tengah dilakukan oleh Biro Umum dan Perlengkapan. Sementara waktu, NA bersama istrinya tinggal di kediaman pribadi Perumahan Dosen Tamalanrea.

pt-vale-indonesia

“Belum tinggal dulu, masih mau dibenahi beberapa bagian. Kan ada rumah di sini bisa ditempati,” katanya.

Sementara Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, belum memastikan kapan akan menetap di rumah jabatannya. Untuk sementara dia akan tinggal di rumah mertua atau saudaranya.

Sudirman mengatakan rumah jabatan Wagub Sulsel di Jalan Yusuf Daeng Ngawing Makassar masih sementara diperbaiki.

“Rusak. Ada bocor di atap. Saya belum tahu (kapan ditinggali). Intinya di sana tiap hujan, banjir. Kalau diubah total belum lagi memakan banyak biaya, yang jelas bisa ditinggali dulu, lah,” ujar dia.

Sebelumnya Sudirman Sulaiman berharap musala rujab wagub bisa diperluas. Dengan begitu, bukan hanya untuk keluarga besar tapi masyarakat umum bisa datang dan bersilaturahmi di rujab.

“Itu rumah bersama,” tegasnya. Untuk sementara, dia mengaku bisa tinggal di rumah saudara atau mertua. Pasalnya, rumah pribadi di Jalan Sultan Alauddin Makassar juga tengah direnovasi.(*)


BACA JUGA