Pembacok Warga di Gowa Diduga Dilepas Polisi

Selasa, 13 September 2016 | 20:31 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Wandy - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Hingga 2 bulan lebih berlalu penanganan kasus pembacokan yang terjadi di Desa Beru Tallasa Kec. Biring Bulu, Kab. Gowa, hingga saat ini belum rampung.

Kepala Unit Resmob Polres Gowa, Iptu Malela, yang dikonfirmasi wartawan mengatakan, saat ini pihaknya masih berupaya melakukan mediasi agar pelaku dan korban bisa berdamai. Karena dari keduanya, kata dia, masih punya hubungan kekeluargaan.

“Sambil melakukan proses mediasi, kita juga berupaya merampungkan berkas perkara tersangka untuk dilimpahkan ke kejari Gowa guna diteliti,” kata Malela, saat ditemui awak media, di Mapolres Gowa, Selasa (13/9/2016).

Sementara, Korban pembacokan, Mansyur yang ditemui di tempat terpisah mengaku tak akan berdamai dengan pelaku meski upaya damai telah dimediasi oleh Kanit Resmob Polres Gowa, Iptu Malela.

“Sejak awal saya korban dan kepala saya dibacok jadi tidak mungkin saya mau berdamai. Memang selama ini Kanit selalu mau memediasi karena itu permintaan pelaku. Saya terus terang dari situ mulai curiga dengan sikap kanit,” terang Mansyur.

Halaman: