Suasana wahana Ice Skating di Mall Panakukang Makassar pasca Hari Raya Idul Adha yang mulai ramai dikunjungi.

Ice Skating dan Timezone Tetap Ramai Dikunjungi Pasca Idul Adha

Rabu, 14 September 2016 | 08:33 Wita - Editor: adyn - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Wahana hiburan Ice Skating dan Timezone di Mall Panakkukang jalan Boulevard tetap ramai dikunjungi pasca Idul Adha. Sebagaimana hasil pantauan Gosulsel.com, Selasa (13/9/2016) di lokasi.

Tempat hiburan bermain ini memang kerap ramai seperti biasanya. Pengunjung pun rata-rata didominasi oleh anak-anak dan remaja. Adapun para orang tua yang terlihat sekedar untuk menemani dan memantau anak mereka yang sedang bermain di Timezone.

Di moment Idul Adha kerap dijadikan waktu yang tepat bagi orang-orang dalam mengisi liburan bersama keluarga. Khususnya hubungan yang bisa membangun antara orang tua dan anak.

Sedangkan di arena Ice Skating sendiri, walaupun ada anak kecil yang bermain skating sambil belajar meluncur. Tempat ini lebih banyak diamainkan remaja. Baik yang baru sekedar penasaran ingin meluncur di atas es, yang sedang belajar sambil menabrak orang atau pembatas di depannya, sampai yang telah mahir meliuk-liuk di dalamnya.

Andi (20) seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta di Makassar asal kabupaten Sidrap mengungkapkan alasannya bermain ice skating. Dikarenakan penasaran ingin mencoba bermain ice sketing.

“Saya penasaran mau coba. Karena kalau dilihat sepertinya mudah, tapi pas main, mencoba berdiri saja susah. Apalagi meluncur,” ungkap Andi sambil tertawa.

Andi juga menambahkan, bahwa di moment Idul Adha ini, ia sengaja menyempatkan waktu untuk refresing di tempat ini. Untuk melepas penat dari kesibukan tugas-tugas kuliah di kampus.


BACA JUGA