Dalton Hotel Berbagi Ceria Bersama Anak Panti Asuhan

Anak Panti Asuhan Menangis Bahagia Berenang di Dalton Hotel

Kamis, 15 September 2016 | 14:16 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Dalton Hotel mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Furqan Sumang yang merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Dalton Hotel.

“Terima kasih banyak untuk Dalton, selama hidup ini untuk pertama kalinya saya berenang. Saya dan teman-teman sangat bahagia bisa diajak ke sini. Sudah berenang, makan-makanan yang enak, dan diberi kado lagi ! Do’a kami semoga Dalton tamunya ramai terus dan tidak bosan mengundang anak-anak panti,“ ucap Akbar salah satu anak Panti Asuhan Furqan Sumang.

“Alhamdulillah ini adalah rejeki buat anak-anak yang adadi panti asuhan Furqan Suwang. Mereka menangis terharu, bahagia bisa berenang di hotel sebesar ini. Terima kasih atas sambutan hangat dari Bapak Juaidi Salam dan karyawan-karyawannya. Terima kasih telah mengundang dan berbagibersama anak-anak. Semoga Dalton Hotel sukses terus,banyak rejeki, dan semua karyawan  diberi  kesehatanselalu,” tambah Darmawati, S.Sos selaku pengurus Panti Asuhan Furqan Sumang.

“Dalton berbagi ceria rutin kami laksanakan, di sampingpara karyawan yang  kompak untuk selalu saling memberi kepada sesama. Juga kami sangat optimis semakin banyak berbagi, akan semakin banyak rejeki khususnya untuk Dalton. Terima kasih untuk anak-anak panti sudah maudatang ke Dalton Hotel. Terima kasih banyak atas doa-doanya. Kami sangat senang bisa menjamu anak-anak dari Panti Asuhan Furqan Suwang,” ucap hangat Juanidi selaku General Manager Dalton Hotels.


BACA JUGA