Jelang Hadapi Tim Sepakbola Sumatera Selatan, 3 Pemain Tim Sepakbola Sulsel Cedera

Kamis, 15 September 2016 | 15:57 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Bandung, GoSulsel.com – Setelah meraih kemenangan 2-1 atas tim Sumatera Utara, tim sepakbola Sulsel membuka peluang untuk memuluskan langkah lolos di fase grup B jika mampu mempertahankan trend kemenangan tersebut dipertandingan berikutnya menghadapi Sumatera Selatan (Sumsel) pada laga lanjutan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat di stadion Patriot Bekasi, Kamis (16/9/2016).

Tim besutan Syamsuddin Umar dituntut harus bisa mengatasi perlawanan tim Sepakbola Sumsel agar bisa memastikan diri lolos dari babak penyisihan grup B. Meski tim Sulsel tengah diterjang badai cedera usai menaklukan Sumut.

Ketiga pemain yang cedera yakni Ivan Wahyudi, Fuad dan Syamsul Bahri. Sejauh ini belum diketahui secara pasti seberapa jauh cedera yang dialami ketiga pemain, namun hal ini cukup menjadi kendala.

Pasalnya, waktu pertandingan selanjutnya hanya berselang satu hari, sehingga kondisi ini membuat Syamsuddin Umar harus berpikir lebih keras untuk memaksimalkan tim dengan dua pemain cadangan yang tersediah.

“Ini memang cukup berat, tapi kita sangat berharap agar ketiganya bisa terus membaik sehingga bisa dimainkan nanti. Kita memang sangat kekurangan pemain,” katanya.

Dilaga menghadapi tim Sumut, Sulsel harus menghadapi Sumut dengan tensi pertandingan yang keras. Itu dibuktikan dengan lima kartu kuning yang diterima Sumut dan satu kartu kuning diberikan kepada pemain Sulsel. (*)


BACA JUGA