Bonus Atlet Peraih Medali di PON XIX Jabar Segera Cair

Jumat, 31 Maret 2017 | 15:55 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Kabar gembira untuk seluruh atlet Sulsel yang meraih medali di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jabar, setelah pihak KONI mulai membagikan bonus mereka, Selasa, (3/4/2017) mendatang.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh Ketua KONI Sulsel Andi Darussalam Tabusalla, menurutnya seharusnya bonus tersebut tersalur di akhir Maret. Namun, karena waktu mepet di akhir pekan membuat pencairannya dilakukan pada awal April.

pt-vale-indonesia

“‎Pencairan bonus atlet bisa dilakukan hari Selasa, kami minta maaf atas keterlambatan ini,” kata dia.

Menurut pria yang akrab disapa ADS ini, pihaknya langsung memproses pencairan bonus setelah sudah resmi ditandatangani oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan Sekertaris Daerah.

“‎Proses pencairan membutuhkan waktu berkasnya sudah resmi ditandatangani gubernur maupun sekda,” ungkapnya lagi.

Selain itu, ketua KONI juga menghimbau kepada seluruh atlet yang berhasil meraih medali pada ajang bergengsi tersebut langsung ke kantor KONI.

“Insyaallah, hari Selasa atlet sudah bisa datang ke kantor KONI untuk menerima bonus mereka,” pungkasnya.

Pada ajang empat tahunan tersebut, Sulsel memang berhasil mendulang 63 total medali dan berada di posisi ke 12 klasemen akhir dengan rincian 12 emas, 23 perak dan 28 perunggu.

Sementara di posisi pertama ada tuan rumah Jawa Barat dengan 529 medali rinciannya 217 emas, 154 perak dan 158 perunggu.(*)


BACA JUGA