Alumni Teknik Sipil UMI Harap Fakultas Teknik Terakreditasi A

Jumat, 16 September 2016 | 15:14 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Alumni Teknik Sipil Universitas Muslim Indonesia Makassar menggelar acara Talk Show dengan tema ‘Konsolidasi dan Eksistensi Alumni Mewujudkan Teknik Sipil Berkelas Dunia yang Unggul dan Islami’, Jum’at (16/9/2016) di Auditorium Al Jibra UMI, Jl Urip Sumoharjo Makassar.

“Tujuan diadakan temu alumni ini bukan hanya sekedar ketemu kangen-kangenan, tetapi kita ingin saling mengenal antara senior dan junior dan tak kalah pentingnya agar terjadi hubungan emosional yang lebih erat antar alumni. Karena tidak ada artinya saling mengenal tanpa adanya hubungan emosional yang tinggi,” ujar Ketua Panitia, Tobo A Hairuddin.

Temu alumni ini dihadiri oleh segenap alumni Teknik Sipil UMI dari berbagai angkatan. “Angkatan yang hadir itu mulai dari angkatan tahun 1975 sampai 2012,” lanjutnya.

Dari temu alumni teknik Sipil ini nantinya diharapkan oleh ketua panitia akan menghasilkan suatu lembaga yang akan menindak lanjuti pemikiran seperti bagaimana peran alumni dan eksistensi alumni guna memajukan Fakultas Teknik UMI.

“Olehnya itu ada kita buat semacam lembaga yang nantinya akan bermitra dengan kampus dalam rangka mengantarkan fakultas teknik menjadi akreditasi A yang selama ini masih akreditasi B,” ungkap Ketua Panitia ini.

Halaman:

BACA JUGA