Dalton Hotel

Dalton Hotel Selalu Jaga Kesehatan Karyawan

Jumat, 16 September 2016 | 16:40 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Dalton Hotel & Convention Makassar tak henti-henti membenahi diri. Bukan hanya fasilitas-fasilitas hotel saja yang diperhatikan, tetapi juga kesehatan para karyawannya.

Senam aerobic bersama yang rutin dilaksanakan tiap Jumat pukul 07.00 Wita di pelataran parkir, membuat para karyawan antusias dan lebih fresh.

“Dalton menuju sehat kami canangkan dan tanamkan untuk semua karyawan dan mendapat respon yang antusias. Karyawan Dalton wajib untuk mengikuti senam bersama ini, tujuannya agar para karyawan punya waktu untuk menyayangi tubuhnya sendiri lewat olahraga. Kebanyakan karyawan karena terlalu sibuk dan sepulang kerja pun mereka sudah lelah, tidak sempat lagi berolahraga. Padahal olahraga sangat penting bagi kesehatan tubuh. Dengan olahraga peredaran darah lancar, segar, tidak mudah sakit, dan stamina fit. Apalagi cuaca sekarang sudah ekstrim, sangat mempengaruhi kesehatan seseorang yang tidak mempunyai sistem imun kuat. Diharapkan dengan kegiatan ini semua akan lebih sayang diri sendiri, karena sehat itu mahal,” jelas Arni Moechtar selaku HRM Dalton Hotels.

“Sangat senang bisa menjadi trainer senam aerobic di Dalton Hotels. Sambutan karyawan sangat hangat, mereka happy-happy, dari awal sampai akhir senam semua tertawa lepas. Olahraga sangat bagus untuk kesehatan pastinya, membuat pikiran jernih, apalagi dilakukan sambil tertawa. Syaraf-syaraf lebih rileks, tenang, dan santai. Orang yang sehat sudah pasti bahagia. Mau kerja apapun tetap enjoy karena fit trus,” tambah Uni selaku pelatih senam aerobic. (*)


BACA JUGA