(FOTO: Pemain film Silariang/Sabtu, 17 September 2016/Ahmas Syadiq/GoSulsel.com)

Begini Kisah Cinta yang Akan Disajikan Film Silariang

Sabtu, 17 September 2016 | 14:42 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Film Silariang kini memasuki tahap Casting untuk mencari pemerankan yang cocok untuk karakter-karakter pendukung dalam film tersebut. Pemeran utamanya sendiri diambil dari 2 artis ternama Bisma Karisma dan Ananda Suri.

“Ada Bisma Karisma yang akan memerankan tokoh Yusuf dan Ananda Suri yang memerankan Zulaika,” ujar Associate Produser, Rezkiyah, Kamis (15/9/2016)

Sementara itu terkait cerita, Ichwan Persada selaku produser membeberkan cerita yang akan disajikan dalam film Silariang ini.

“Film ini berkisah tentang cerita Cinta Yusuf dan Zulaikha yang terhalang restu orang tua. Sehingga mereka kemudian mengambil jalan pintas, Silariang atau kawin lari,” ungkap Ichwan.

“Namun pilihan Silariang telah mengubah kehidupan mereka. Hidup yang selalu kekurangan uang, harus bekerja keras dan kasar, dan berbagai kesulitan yang harus dihadapi,” lanjutnya.

Tema Silariang sendiri bagi Ichwan sangat unik karena cukup sulit dilakukan oleh pasangan muda yang mengalami hambatan cinta, karena nyawa taruhannya.

“Silariang itu menarik karena punya banyak dimensi. Ceritanya juga masih bisa diolah menjadi sesuatu yang segar dan mengejutkan. Dan yang terpenting adalah ia masih bisa relevan dengan khalayak penonton bioskop masa kini,” ujarnya.

Proses syuting film Silariang sendiri rencananya akan mulai dilakukan pada minggu ke 3 Oktober dan rencananya akan mulai ditayangkan di Bioskop pada awal tahun depan.(*)


BACA JUGA