Tanribali Lamo
#

Tanribali Lamo Intens Sosialiasi di Daerah

Sabtu, 17 September 2016 | 23:15 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Salah satu bakal calon gubernur yang akan maju di Pilgub 2018, Tanribali Lamo mengungkapkan mulai melakukan sosialisasi ke beberapa daerah. Namun ini tanpa adanya relawan yang dibentuk, untuk menyukseskan langkahnya maju dalam pilkada mendatang.

“Saya tidak ada relawan, selama ini sosialisasi bersama dengan relawan Nurdin Abdullah. Hampir semua daerah, yang belum saya datangi Bone, Selayar dan Soppeng,”kata Tanribali, Sabtu (17/9/2016)

Menurutnya saat  ini, komunikasinya bersama Nurdin Abdullah terkait Pilkada sangat intens, bahkan dirinya bertemu Jumat malam lalu. “Makin intens komunikasinya,”

Terkait deklrasi, Tanribali menyatakan masih lama, dan ini bergantung dari partai. Yang jelas ada, “Alhamdulillah kalau partai, tinggal menunggu waktu saja untuk deklarasi, jika sudah ada persetujuan pasti segera dilakukan,”ungkapnya.

Mengenai dukungan dari organisasi PEPABRI, Tanribali mengatakan jika ini adalah organisasi yang didalamnya para purnawirawan yang sikapnya sangat jelas. Apalagi karena TNI tidak boleh memihak salah satu, namun kalau secara pribadi inikan bisa.(*)


BACA JUGA