#

Tenri Galang Tim Pemenangan Caleg, Dukung Syamsari-Achmad Se’re

Rabu, 21 September 2016 | 13:25 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua tim pemenangan pasangan bakal calon, Syamsari Kitta-Achmad Daeng Se’re, Tenri Olle Yasin Limpo akan merapatkan tim pemenangannya. Tim itu dibentuk saat mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Sulsel 2014 lalu.

“Mana pendukung saya, mana tim pemenangan saya pada Pemilihan Legislatif, saya harap kalian masih bersama saya untuk bersama-sama mendukung Syamsari Kitta-Achmad Se’re,” teriak Tenri Olle saat orasi politik singkat pada acara Deklarasi Kerakyatan di Lapangan Larigau, Galesong, Takalar, Rabu (21/9/2016).

Wakil ketua Bidang Pemberdayaan Masyarakat, DPW Partai NasDem Sulsel ini, optimis pendukungnya itu, masih tetap loyal dan bersama dirinya dan menumbangkan pasangan bakal calon incumbent, Burhanuddin Baharuddin dan Natsir Ibrahim alias Nojeng.

“NasDem merupakan yang memiliki pengalaman menumbangkan incumbent. Sehingga saya optimis kita bisa mengalahkan pasangan lain,” ujarnya.

Apalagi pasangan yang diusung oleh partai NasDem itu, tidak memiliki catatan dalam kasus hukum selama menjabat sebagai anggota DPRD Sulsel dan DPR RI.”Mereka memiliki pengalaman dan tidak pernah berkasus,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA