Sulsel Gagal di Renang Indah Nomor Solo Technical

Kamis, 22 September 2016 | 16:06 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Bandung, GoSulsel.com – Perenang Indah Sulsel, gagal mendapatkan di nomor Solo Technical, setelah hanya berada di posisi kelima pada Pekan Olahraga Nasional (PON) di kolam renang UPI Bandung, Rabu (21/9/2016).

Pada pertandingan tersebut, Sulsel yang tampil pada urutan keempat yakni atlet bernama Iin Ramadania hanya meraih angka 64,3. Sementara yang wakil tampil dengan angka tertinggi yakni Claudia Megawati Suyanto atlet Daerah Istimwa Yogjakarta dengan nilai 72,9.

Disusul posisi kedua wakil dari Jawa Timur yakni, Livia Lukito dengan meraih angka 69, dan di posisi keempat ditempat oleh atlet tuan rumah Jawa Barat yakni Aurora Almarini dengan angka 65,9.

Pelatih Renang Indah Sulsel Selvi Melowa mengatakan, pencapaian di nomor solo ini sudah maksimal. “Ini sudah pencapaian maksimal meski hanya diurutan kelima,” katanya.

Selvi menjelaskan, masih ada dua nomor yang akan dipertandingkan pada cabang renang indah. “Rencananya besok (hari ini) nomor duet dan lusa nomor tim,” katanya.

Halaman:

BACA JUGA