SYL Ingin Hadirkan Perpustakaan di Wisma Negara

Kamis, 22 September 2016 | 21:13 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com- Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo menginginkan agar dibangun satu perpustakaan di dalam Wisma Negara, yang nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas.

Kedepannya, ia berharap perpustakaaan ini dapat memiliki fasilitas lengkap, sehingga yang datang kesana bukan hanya sekedar duduk, tapi ada manfaat lainnya. “Ide ini baru muncul hari ini. Saya harap orang datang ke sana nanti tidak hanya duduk, tapi bisa sekaligus kerja, serta mencari refrensi,” kata Syahrul, Kamis (22/9/2016).

Syahrul menjelaskan perpustakaan  ini diperuntukan bukan cuma untuk pelajar atau mahasiswa, profesional, tapi juga termasuk pegawai dan pejabat bisa memanfaatkan fasilitas ini. “Tidak ada salahnya dicoba, ini mimpi yang baru muncul. Wisma negara harus ada gunanya yang lebih banyak untuk rakyat,” ucapnya.

Sementara mengenai, kelanjutan pembangunan wisma negara, Syahrul menjelaskan akan berupaya ini agar dialokasikan. Apalagi ini sudah dikerja, jangan kemudian putus di situ. Provinsi tidak sia-sia membangun aset yang besar.(*)


BACA JUGA