Hanura
Ilustrasi Logo Hanura

Hanura Sulsel Evaluasi Struktur DPC Hadapi Verifikasi Parpol

Jumat, 23 September 2016 | 17:41 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Mengahadapi verifikasi parpol 2019 mendatang. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Sulawesi Selatan, akan melakukan evaluasi terhadap semua jajaran partai di tingkat DPD di 24 Kabupaten/Kota di Sulsel.

Evaluasi akan dilakukan dengan roadshow yang digelar pada 4 Oktober 2016 mendatang.

“Roadshow ini semua pengurus DPD turun karena kita mulai dari daerah untuk hadapi 2019 jadi kita akan merekrut sebanyak mungkin anggota semua kesiapan administrasi akan dievalusi,” kata Wakil Ketua DPD Hanura Sulsel, Imbar Ismail saat ditemui di DPRD Sulsel, Jumat (23/9/2016).

Ia mengatakan berdasarkan hasil survei, beberapa lembaga nasional yang dilakukan beberapa bulan lalu. Mengenai pilihan Partai Politik (Politik) jika pemilihan umum (Pemilu) partai Hanura selalu menurun dibandingkan dengan parpol lain. Awalnya 0, 7% menurun menjadi 0,6% pada hasil survei terakhir, yang dilakukan secara nasional.

Sehingga pada Muscab DPC 24 kabupaten/Kota yang dilakukan beberapa bulan lalu yang didominasi oleh ketua, berwajah baru, sebagai langkah evaluasi dari hasil survei tersebut.

Halaman:

BACA JUGA