Matangkan Persiapan, PSM Gelar Ujicoba di Stadion Andi Mattalatta

Jumat, 23 September 2016 | 18:16 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Tim pelatih PSM Makassar menjadwalkan akan mengelar game internal di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (24/09/2016). Ini dilakukan mematangkan strategi, sebelum melakoni duel pekan ke-21 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 menghadapi Barito Putra, 1 Oktober mendatang.

Meski kompetisi TSC diliburkan sementara karena pemain dari sejumlah klub sedang mengikuti ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di provinsi Jawa Barat, Risky Pellu dan kawan-kawan tetap menggelar sesi latihan di stadion Andi Mattalatta yang jadi homebase Pasukan Ramang, Jumat (23/09/2016).

muhammad-ismak

“Besok sore kami kembali matangkan strategi dan taktikal dengan menggelar ujicoba sebagai uji skuat, sebelum menghadapi Barito” ujar Asisten Pelatih PSM, Bahar Muharram usai mendampingi tim berlatih.

Dijelaskan, pada uji tanding yang digelar itu, nantinya tim pelatih juga akan mencoba sejumlah pemain muda dari PSM U-21″Ujicoba internal besok, kita akan menambah pemain dari U-21,” Bahar menambahakan. (*)

Dia mengatakan, selama ini pihaknya terus menjaga komunikasi dengan keluarga besar DPRD untuk menjaga keharmonisan narasumber.(*)


BACA JUGA