PSM Makassar vs PS TNI, Sabtu 25 Maret 2017 di Stadion Andi Mattalatta, Foto: akun Instagram

Hadapi PSM Sabtu Nanti, PS TNI Siap Gantikan Barito Putra

Rabu, 22 Maret 2017 | 19:48 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Rencananya laga uji coba PSM Makassar Vs Barito Putra akan digelar pada Sabtu 25 Maret 2017. Tetapi, tim Laskar Antasari ini hanya bisa bermain di awal bulan April. Untuk itu, laga tersebut akan diundur.

Melalui Media Officer (MO) Andi Widya Syadzwina, Rabu (22/3/2017) membeberkan bahwa uji coba bersama Barito Putra akan diundur.

pt-vale-indonesia

Untuk penggantinya, PS TNI siap menjadi penganti Barito Putra dalam menjajaki anak asuhan Robert Rene Albert pada Sabtu (25/3/2017) nanti.

“Barito Putra hanya bisa bermain bersama dengan kami pada awal bulan April, dan PS TNI sudah siap melawan tim kami,” ungkapnya.

Kini PSM Makassar, intens berkomunikasi beberapa klub besar untuk laga uji coba seperti Persipura Jayapura, Barito Putra, Persija Jakarta dan Persiba Balikpapan. Tetapi hanya Persipura Jayapura dan Barito Putra yang mendapatkan respon baik.

“Meski pun Barito Putra diundur Sabtu 1 April 2017 mendatang, klub asal Kalimantan Selatan ini sangat menginginkan beruji coba bersama PSM Makassar dan Persipura akan beruji coba bersama kami pada Rabu 5 April 2017 nanti,” lanjutnya.

Selepas dari Piala Presiden 2017, Pasukan Ramang belum pernah beruji coba dengan klub-klub se-level. Bali United, Perseden Denpasar dan Persewangi Banyuwangi, telah menolak tawaran uji coba bersama PSM pada saat TC yang kedua di Bali beberapa minggu yang lalu.

“Pada saat di Bali kemarin, kami tak mendapatkan klub-klub selevel untuk beruji coba,” tutupnya. (*)


BACA JUGA