Bekraf Developer day makassar 2016

Bekraf Developer Day Makassar 2016

Minggu, 25 September 2016 | 13:40 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Praktisi aplikasi, web, game dan IoT akan berkumpul di Makassar untuk memberikan bimbingan kepada developer untuk kemandirian bangsa.

Kerjasama Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) dan Dicoding dengan dukungan Makassar Game Developer, Komunitas ID-Android, Dirakit, Codepolitan, dan perusahaan teknologi di Indonesia mengangkat tema ‘Membangun Kemandirian Bangsa Melalui Digital’.

Mengintip website dicoding.com, peserta akan mendapatkan update teknis dari para praktisi yang telah sukses dalam pengembangan aplikasi, web, game, dan Internet of Things yang dikemas dalam sesi inspirasi, live coding, dan talkshow.

Acara bersifat gratis dan dimulai pukul 08.30 – 17.00 pada 15 Oktober 2016 di Hotel Grand Calrion Jl AP Pettarani No 3, Makassar.

Narasumber yang diundang untuk memberikan penjelasan pada acara tersebut yakni Hari Sungkari merupakan Deputi Infrastruktur, Badan Ekonomi Kreatif, Narenda Wicaksono seorang Co-Founder Dicoding Indonesia dan Andi Taru adalah Founder, Educa Studio. Bagi yang berminat mendaftar melalui website www.decoding.com atau klik link berikut ini https://www.dicoding.com/events/252


BACA JUGA