Dedi Alamsyah Pandu Diskusi Sambil Menyanyi

Selasa, 22 November 2016 | 13:43 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Gowa, GoSulsel.com – Dedi Alamsyah Mannaroi dikenal sebagai Konsultan Politik,ex Jurnalis Radio Smartfm Jakarta ini kini mulai merambah menjadi seorang Host/pembawa acara di salah 1 stasiun Televisi Lokal GOTV.

Seperti yang direkam wartawan beberapa hari yang lalu. Dedi memandu acara baru sambil bernyanyi di Cafe Liitle Rock di sekitar Jalan Serigala Makassar, diiringi petikan gitaris Makassar Gyant Hidayah.

pt-vale-indonesia

Acara yang dinamakan Ngopi With Music itu mengambil tema ‘Politik dan Proyek Konstruksi, Mana Yang Penting???’ dan menghadirkan narasumber Muhammad Dahir adalah Ketua Ikatan Nasional Konsultan Indonesia INKINDO Sulsel, Fadli Noor merupakan Sekretaris DPD Partai Solidaritas Indonesia PSI Sulsel dan Arqam Azikin seorang Pengamat Politik.

Dalam diskusi itu mencari tahu posisi masing-masing dari politik dan proyek konstruksi. Sebagai gambaran Indonesia berada di urutan ke- 4 yang punya nilai proyek konstruksi terbesar di dunia.

Sulsel sendiri menargetkan nilai proyek konstruksi masuk melalui kontraktor lokal di Sulsel sepanjang tahun 2017 mendatang 5,5 Triyun.

Halaman: