Syamsari Kitta
#

Tes Psikologi Pasangan Cabup Takalar, Syamsari: Ada Ratusan Soal yang Diuji

Senin, 26 September 2016 | 19:04 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim alias Nojeng dan Syamsari Kitta-Achmad Se’re alias Haji Dede mengikuti proses tes psikologi yang dilakukan KPUD Takalar di Grand Clarion Hotel, Makassar, Senin (26/9/2016).

Dalam tes tersebut, dengan menghadirkan tim dokter untuk melakukan tes secara langsung kepada pasangan calon dengan ratusan soal, mulai dari tes wawancara, esai hingga tes gambar berwarna.

“Ada ratusan soal yang diuji. Tapi Alhamdulillah saya jawab semua soal yang diberikan. Saya optimis lolos mengikuti tahapan tes kesehatan dari KPU,” kata Syamsari usai mengikuti tes tersebut.

Politisi PKS Sulsel ini, mengaku siap secara fisik maupun mental dalam mengikuti proses yang dilakukan bersama dengan rivalnya Bur sapaan akrab Burhanuddin dan Nojeng.

Hal yang sama juga juga disampaikan, Bur. Bupati Takalar ini mengaku menjawab semua pertanyaan yang diberikan dari tim dokter. Bur mengatakan tidak ada kesulitan dalam menjawab semua pertanyaan tersebut.”Ya iya kita semua pertanyaan, ada juga tes gambar dengan berbagai warna,” ungkapnya. (*)


BACA JUGA