Wakil Gubernur Sulsel
Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang

Agus AN: Saat Golkar Susah, Baru Saya Dicari

Rabu, 28 September 2016 | 15:46 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Ketua Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) Sulsel, Agus Arifin Nu’mang mulai merapat kembali ke Partai Golongan Karya. Ini dilakukan pasca melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Golkar, Setya Novanto, kemarin di Jakarta.

“Saya ini kader Golkar tulen, bahkan berhenti menjadi PNS karena mengurus partai ini. Saat ini, saat Golkar susah baru saya dicari lagi. Saya siap berkiprah kembali apalagi Pak Ketum sudah meminta,” katanya, saat ditemui di Kantor Gubernur, Rabu 28 September.

Selama ini, menurut Wagub Sulsel ini dirinya memang jarang terlibat aktif dalam kegiatan Golkar. Musababnya, dalam kepengurusan di tingkat DPD dirinya tak memiliki jabatan dalam struktur.

Bahkan dalam waktu dekat ini, Agus AN akan menghadiri pertemuan Partai Golkar di Kabupaten Bone, 22-23 Oktober mendatang. Setelah itu dilanjutkan pertemuan di Kota Makassar.

“Saya sarankan dibuat pertemuan dan komunikasi antar sesama korps alumni AMPI. Terlebih sekarang mereka ada yang berkiprah di pemerintahan dan swasta, yang memiliki integritas tinggi,” tambahnya.

Halaman:

BACA JUGA