Agus AN dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto/Kamis, 4 Januari 2017/IST
#

Resmi Terima Rekomendasi Gerindra, Agus AN Optimis Cukupkan Parpol Pengusung

Kamis, 04 Januari 2018 | 22:45 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Gerindra resmi menyerahkan rekomendasi form B1.KWK ke pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (AAN-TBL). Penyerahan itu pula membuat harapan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) tentu pupus.

Penyerahan itu berlangsung di kediaman pribadi Ketua DPP Gerindra Prabowo Subianto, di Karta Negara, Kemayoran Baru, Kamis malam (4/1/2018). Rekomendasi diserahkan langsung oleh Prabowo Subianto didampingi sejumlah elite DPP Gerindra.

Turut pula, elite Gerindra Sulsel La Tinro La Tunrung dan Ketua DPC Gerindra Kota Makassar Erick Horas. Rekomendasi itu diterima langsung oleh Agus AN didampingi Tanribali.

Agus AN dalam keterangan tertulisnya mengatakan, itu adalah bukti usaha dan do’a para relawan dan timnya.



“Ini adalah bukti diijabahnya doa kami dan seluruh kerabat, maupun simpatisan yang ingin melihat saya bersama pak TBL memimpin Sulsel lebih bagus,” ungkap Agus AN via pesan singkat WhatasApp beberapa waktu lalu, Kamis malam (4/1/2018).

Agus AN juga optimis dalam waktu dekat mampu mencukupkan partai pengusungnya.

Juru Bicara (Jubir) Agus Arifin Nu’mang, Anas Raja Andi yang ditanya perihal koalisi partai pengusung untuk mencukupkan kursi, dia enggan berspekulasi. Yang pasti, dia optimis akan ada partai politik yang merapat dalam waktu dekat ini.

“Tunggu saja kejutan. Insya Allah akan ada partai selanjutnya. Akan indah pada waktunya,” tandasnya.(*)


BACA JUGA