Agus AN Sempatkan Berolahraga Meski Jadwal Padat

Minggu, 01 April 2018 | 15:26 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Parepare, GoSulsel.com — Bagi calon Gubernur nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang, kesehatan merupakan modal utama bagi seorang pemimpin agar bisa menjalankan tugas melayani rakyat. Jika sakit-sakitan, maka calon pemimpin dipertanyakan untuk bisa fokus menjalankan amanah rakyat.

Atas dasar ini, sehingga pasangan Tanribali Lamo ini tetap menjalankan kebiasaannya berolahraga, meskipun jadwal kampanye yang padat.

“Kalau sakit-sakitan, bagaimana kita bisa fokus bekerja menjalankan amanah rakyat nanti,” kata Agus di sela-sela waktu berolahraga di Lapangan Andi Makkasau, Parepare, Minggu (1/4/2018).

Olahraga sudah merupakan kebiasaan mantan Ketua DPRD Sulsel ini. Padatnya jadwal kampanye ke berbagai daerah di wilayah Sulsel, tak lantas membuat Agus meninggalkan kebiasaannya di akhir pekan untuk berolahraga.

Di Parepare misalnya, dia menyempatkan diri untuk berolahraga (jogging) di Lapangan Andi Makassau.

“Ini memang sudah menjadi kebiasaan saya untuk berolahraga pagi. Apalagi setiap akhir pekan. Menjaga kebugaran itu nomor 1. Kalau pilihan di Pilgub, harus nomor 2,” kata Wakil Gubernur Sulsel dua periode tersebut dengan senyum khasnya.

Sekadar diketahui, Agus AN hari ini dijadwalkan melakukan kunjungan ke Pasar Lakessi Parepare dan Kabupaten Pinrang.

Sehari sebelumnya, sosok yang dikenal sebagai politisi santun tersebut juga melakukan kampanye dialogis dengan warga di Pantai Cempae, Soreang, Kota Parepare.(*)


BACA JUGA