Ada Isyarat Demokrat Dukung IYL di Pilgub Sulsel

Kamis, 29 September 2016 | 09:21 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Setelah pertemuan dengan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Selatan di Ratumuda Seafood yang terletak di Jalan Rusa, Makassar siang tadi. Malam ini IYL kembali melakuakan pertemuan dengan pengurus DPW salah satu partai.

Adalah ketua DPW Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah yang diajak untuk bersua oleh mantan Bupati Gowa 2 Periode ini. Pertrmuan digelar secara tertutup di Restoran Sauchi, Grand Clarion Hotel Makassar.

Usai pertemuan, Ichsan enggan untuk diwawancarai oleh media. Namun Rahmansyah yang juga hadir dalam pertemuan mengemukakan bahwa pertemuan silaturahmi biasa sama seperti yang dilakukan sebelumnya.

“Sama seperti tadi siang, ini hanya pertemuan biasa dengan pengurus partai dan kebetulan Ketua DPW Demokrat bersedia untuk diajak silaturahmi,” kata Rahmansyah saat ditemui dilokasi pertemuan.

Lebih lanjut, Rahmansyah mengatakan, banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut. “Ada banyak agenda yang dibicarakan tidak mengkhusus pada sekitaran pilgub saja,” lanjutnya.

Halaman:

BACA JUGA