Kembangkan SDM Bidang TIK, Kominfo & ZTE Tandatangani MoU di Unhas

Kamis, 29 September 2016 | 11:58 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Kementerian Komunikasi & Informatika (Kominfo) bekerja sama dengan salah satu perusahaan penyedia solusi telekomunikasi, enterprise dan teknologi konsumen terkemuka untuk internet mobile, ZTE Indonesia melakukan pertemuan di Gedung Rektorat Unhas, Kamis (29/9/2016).

Kegiatan ini dalam rengka penandatanganan Moemorandum of Understanding (MoU) yang merupakan langkah awal dari program “ZTE ICT Talents Innovation Center dan ICT Scholarship Training” di Universitas Hasanuddin.

Dengan program ini, ZTE Indonesia akan memberikan beasiswa pelatihan, memabangun laboratorium Innovation Center dan pusat pelatihan serta penelitian gabungan (join reserch) di Unhas.

“Kesempatan dan peluang yang besar dalam menghadapi program-programnya kedepan. Insyaallah Unhas sangat ready belerjasama dengan ZTE,” ujar Wakil Rektor bidang Inovasi dan Kerjasama Unhas, Budu Phd dalam sambutannya mewakili Rektor Unhas, Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu MA.

CEO PT ZTE Indonesia Mei Zong Hua mengaku bangga bisa menjalin kerja sama dengan salah satu Universitas prestisius di Indonesia ini. “Kami telah berkomitmen untuk mendukung pengembangan teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia”, ungkapnya.

Halaman: