Politisi PAN Ini Harapkan MBA Maju di Pilkada Enrekang 2018

Jumat, 16 Desember 2016 | 17:32 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Enrekang, GoSulsel.com – H Banteng K, Politisi PAN sangat mengharapkan jika pasangan Muslimin Bando-Amiruddin (MBA) jilid II kembali maju bersama di pesta demokrasi 2018 mendatang. Alasan Banteng karena ia menilai MBA telah membawa perubahan besar di Bumi Massenrempulu.

“MBA telah berhasil membangun Kabupaten Enrekang lebih maju di berbagai bidang, yang di buktikan dengan kerhasilannya dan memperoleh 40 penghargaan baik dari tingkat provinsi maupun tingkat nasional,” kata Banteng.

“Setiap Sabtu dan Minggu saya ke daerah-daerah untuk menyerap aspirasi warga. Rata-rata warga yang saya datangi menginginkan MBA jilid II berpasangan kembali,” kata Banteng di ruang kerjanya, Jumat (16/12/2016).

Diakui juga, bahwa keberhasilan MBA tersebut berkat informasi dari teman media. “Beberapa penghargaan yang telah diraih oleh pemerintah daerah Kabupaten Enrekang dibawah Kepemimpinan Bupati Enrekang Drs H Muslimin Bando dan Wakilnya HM Amiruddin itu tidak lepas dari peran aktif media yang terus memberikan informasi kepada masyarakat tentang proses pembangunan di Bumi Massenrenpulu,” ungkap politisi dari PAN. (*)


BACA JUGA