(FOTO: Forum Dosen Indonesia-Sulsel nonton bareng film Athirah/Rabu, 5 Oktober 2016/Ahmad Syadiq/GoSulsel.com)

Pererat Silaturahmi, FDI Sulsel Ajak 30 Pengurusnya Nobar Film Athirah

Rabu, 05 Oktober 2016 | 22:02 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Sebanyak 30 orang pengurus Forum Dosen Indonesia (FDI) Sulawesi Selatan menggelar acara nonton bareng film Athirah di XXI Mall Ratu Indah, Jl Ratulagi Makassar, Rabu (5/10/2016). Nobar ini dilakukan sebagai ajang refreshing FDI Sulsel setelah melakukan kegiatan.

“Ini jadi suatu refreshing lah, teman-teman habis berkegiatan dan ini kita jadikan refresing serta ajang silaturahmi antar pengurus,” ujar Ketua FDI Sulsel, Amril Arifin.

pt-vale-indonesia

Amril juga mengatakan alasannya memilih Athirah untuk dijadikan ajang nobar bersama pengurus FDI lainnya adalah karena film Athirah memiliki banyak pelajaran yang bisa dipetik, khususnya dalam berjuang menghadapi cobaan hidup.

“Athirah ini selain merupakan film yang banyak mengangkat tema budaya kita yang harus kita junjung. Film ini juga punyak banyak pelajaran yang bisa kita petik utamanya tentang sosok ketangguhan perempuan,” lanjutnya.

Sementara itu, Amril berharap pengurus FDI Sulsel bisa banyak mengambil pelajaran dan bisa mencontoh ketangguhan seorang sosok Athirah dalam menghadapi cobaan hidup.

“Yah harapannya teman-teman bisa mengambil kisah dari Athirah lah,” tutup Amril.(*)