‘Tembak Target Softgun’, Game Seru di POMA 2016

Jumat, 07 Oktober 2016 | 15:34 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Mau Nembak?, nih ada permainan seru di Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016. Namanya ‘Tembak Target Softgun’, sebuah game dari salah satu sponsor pendukung POMA sengaja dihadirkan buat para pengunjung yang ingin rasakan sensasi dari menembak target.

Tapi jangan dikira senjatanya betulan, ini cuma senjata mainan yang biasa disebut softgun dengan bentuk menyerupai aslinya. Peluru yang dipakai pun bukan pula dari timah, tapi dari biji plastik. Ada dua jenis senjata yang bisa digunakan yaitu tipe pistol dan laras panjang.

pt-vale-indonesia

“Nama gamenya ‘Tembak Target Softgun’, ada dua senjata yang bisa digunakan satu bentuk pistol dan satunya lagi laras panjang,” kata Budi, players game ini pada GoSulsel.com, Jum’at (7/10/2016) di Celebes Convention Center, jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Untuk main di game ini, kata Budi, cukup hanya membeli satu produk di boothnya maka pengunjung sudah bisa bermain dengan isi peluru 5 butir dan plus dapat kupon kopi gratis. Dan apabila berhasil menembak titik tengah target dari jarak 5 meter anda akan mendapatkan hadiah sebuah t-shirt keren dari players. (*)


BACA JUGA