(FOTO: Panorama pantai sesaat kapal ferry meniggalkan pelabuhan Bira di Bulukumba/Rabu, 10 Agustus 2016/Iin Nurfahraeni/GoSulsel.com)

Sosialisasi Kerusakan Biota Laut, Warga Selayar Gelar Pemilihan Duta Taka Bonerate 2016

Minggu, 09 Oktober 2016 | 23:39 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Selayar, GoSulsel.com – Pemerintah Desa Latondu bekerjasama dengan Balai Taman Nasional Taka Bonerate akan menggelar event pemihan Duta Karang Taman Nasional Taka Bonerate, Senin (10/10/2016) besok.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan Kabupaten Selayar dimana masing-masing Desa akan mendapat kesempatan menjadi tuan rumah.

Inisiator event ‘Pemilihan Duta Karang Taman Nasional Taka Bonerate’, Muhamnad Yakub mengatakan kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama dua hari, mulai tanggal 10 hingga 11 Oktober 2016.

“Sedianya kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 14 sampai 16 Oktober namun Bupati Kepulauan Selayar akan menghadiri acara di Makassar pada tanggal tersebut. Oleh karena itu, waktu kegiatan dimajukan ke tanggal 10 sampai 11 Oktober 2016,” ujar Yakub kepada GoSulsel.com, Minggu (9/10/2016).



Lebih lanjut Yakub berharap, dengan terlaksananya kegiatan pemilihan Duta Karang Taman Nasional Taka Bonerate menjadi motivasi bagi Pemerintah Desa lainya untuk melaksanakan kegiatan yang sama, sehingga tidak lagi menjadi program Pemerintah Daerah Selayar.

Halaman:

BACA JUGA