Yuk! Buruan ke Talk Show Budaya Literasi, Ada Goodybag Untuk 100 Peserta

Senin, 10 Oktober 2016 | 09:42 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Informasi Mahasiswa UIN Alauddin menggelar Pelatihan Jurnalistik Tingkat Lanjut Nasional (PJTLN) 2016. Pembukaannya pun dikemas dengan Talkshow bertajuk ‘Budaya Litersi Kita’ di Auditorium Kampus II UINAM Samata, Gowa, Senin (10/10/2016).

Berdasarkan pantauan Gosulsel.com, sekitar pukul 09.00 Wita, terlihat beberapa peserta tengah melakukan registrasi di depan puntu masuk dan mendapatkan Goodybag yang berisi Sertifikat, Snack dan Brosur Makassar Cultural Tourism.

pt-vale-indonesia

“Ada Goodybag untuk 100 pendaftar pertama,” ujar salah satu panitia, Wiryanti.

Selain Aan Mansyur, masih ada 5 penulis lokal lainnya yang diundang sebagai pembicara Talkshow kali ini. Kelima pembicara itu adalah penulis sekaligus Budayawan Sulawesi Selatan dari Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar Alwi Rahman, dua penulis tetap kolom di beberapa harian sekaligus dosen UIN Alauddin Makassar Prof Qasim Mathar dan Dr Sabri Ar.

Selain ketiga pembicara diatas, masih ada dua penulis muda yakni Penulis Buku “Kata-Kata yang Menolak Dikatakan” Arief Balla juga pengelola RumahTulis.com yaitu Ruslan.

Halaman:

BACA JUGA