Washilah UIN Alauddin
#

5 Penulis Lokal Akan Hadir di Talkshow Bertajuk ‘Budaya Literasi Kita’

Rabu, 05 Oktober 2016 | 09:05 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Pelatihan Jurnalistik Tingkat Lanjut Nasional (PJTLN) 2016 tinggal mengitung hari, Pembukaannyapun dikemas dengan Talkshow bertajuk ‘Budaya Litersi Kita’. Selain Aan Mansyur, masih ada 5 penulis lokal lainnya yang diundang sebagai pembicara Talkshow yang diselenggarakan, Senin (10/10/2016).

Kelima pembicara itu adalah penulis sekaligus Budayawan Sulawesi Selatan dari Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar Alwi Rahman, dua penulis tetap kolom di beberapa harian sekaligus dosen UIN Alauddin Makassar Prof Qasim Mathar dan Dr Sabri Ar.

pt-vale-indonesia

Selain ketiga pembicara diatas, masih ada dua penulis muda yakni Penulis Buku “Kata-Kata yang Menolak Dikatakan” Arief Balla juga pengelola RumahTulis.com yaitu Ruslan.

Kelima pembicara diatas akan menebar virus literasi kepada para peserta Talkshow yang hadir di Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar tersebut, juga para peserta PJTLN 2016 dari berbagai Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) di indonesia.

PJTLN 2016 sendiri adalah kegiatan Jurnalistik berskala nasional yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Informasi Mahasiswa (UKM LIMA) yang dilaksanakan pada Senin-Minggu (10/10/2016). Pembukaan PJTLN nantinya akan dirangkaikan dengan Talkshow tersebut.(*)

Citizen Reporter: Angga Rokadi/Panitia


BACA JUGA