Grand Clarion Gelar Promo Peringatan Hari Ikatan Dokter Indonesia

Kamis, 13 Oktober 2016 | 13:04 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Ikatan Dokter Indonesia akan menggelar Hari Bakti Nasional Dokter Indonesia di Grand Clarion Hotel, Jl AP Pettarani, Makassar, Jumat (24/10./2016).

Berdasarkan hal tersebut, Grand Clarion Hotel juga turut ambil bagian menyambut hari bakti tersebut dengan menawarkan beberapa Promo Hari Dokter Nasional. Promo ini akan berlaku mulai tanggal 22-24 Oktober 2016 bertepatan dengan hari dokter nasional.

pt-vale-indonesia

“Kita turut mengapresiasi teman-teman profesi dokter ini yang telah berguna bagi kita semua,” ujar GM Grand Clarion Hotel, Anggiat Sinaga pada conferensi pers, Kamis (13/10/2016).

Adapun promo yang ditawarkan antara lain diskon 15% room dari harga yang berlaku, diskon 15% FnB all outlet dan upgrade room superior dan deluxe. Promo tersebut berlaku bagi pemegang kartu anggota IDI.

Selain promo untuk dokter, ada juga promo bagi masyarakat umum atau tamu hotel. Promo tersebut berupa voucher diskon pemeriksaan di Prodia (Sungai Saddang dan Boulevard bagi tamu yang check in) dan free medichal check up di area lobby hotel (tensi, gula darah dan lain-lain).

Halaman:

BACA JUGA