(Foto: Panorama Pantai dari kolam renang The Rinra Hotel Makassar/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com)

Ada Kampoeng Night di The Rinra Makassar

Minggu, 16 Oktober 2016 | 12:02 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – The Rinra Makassar kini menghadirkan konsep unik untuk menikmati sajian makan malam Barbecue Time yaitu dengan konsep “Kampoeng Night” yang diharapkan dapat memanjakan tamu-tamu yang menikmati akhir pekan di The Rinra Makassar.

Hadirnya konsep unik “Kampoeng Night” ini akan membawa tamu-tamu merasakan seperti berada di kampung halaman. Konsep ini telah dibuat sejak awal memasuki bulan oktober dan diyakini akan dapat menarik para pecinta kuliner dari berbagai kalangan karena menurutnya Makassar telah menjadi kota para pecinta kuliner dan terkenal dengan Seafood-nya.

“Suguhan yang menjadi favorit yaitu menu Barbecue. Disajikan dengan Live Cooking dengan barmacam-macam hidangan seafood mulai dari prawn satay, chicken satay, lobster, lamb chop dan masih banyak lagi seperti makanan prasmanan dan jajanan pasar juga kami sediakan” Ujar Asril Suni, Executive Chef The Rinra Makassar

Dibanderol dengan harga hanya senilai IDR 288.000nett per orang, seluruh sajian makanan yang dihidangkan di Kampoeng Night bisa dinikmati, All You Can Eat, dan lebih spesial lagi untuk tamu yang menginap di The Rinra Makassar pada hari sabtu tersebut mendapatkan potongan harga lagi senilai 15% dengan menunjukkan kupon diskon yang diberikan oleh Front Office pada saat check-in, tambah Rari Maharani, Marcom Manager The Rinra Makassar.



Melihat okupansi pada hari sabtu juga terbilang selalu mencapai 90% hingga 100% membuat pihak manajemen terus menyajikan Barbecue Time ini guna memanjakan tamu agar tidak perlu keluar hotel untuk makan malam, cukup di Lontar Dining atau Kabana Lounge yang merupakan restoran yang terletak di lantai 3.

Halaman:

BACA JUGA