Manajemen Hotel The Rinra Makassar, Epson, Ariel Komputer, dan pengisi acara malam tahun baru di Hotel The Rinra

Hotel The Rinra Akan Suguhkan Atraksi Seni Digital di Malam Tahun Baru

Sabtu, 29 Desember 2018 | 20:08 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bekerjasama dengan Epson dan Ariel Komputer, Hotel The Rinra Makassar akan menyuguhkan perayaan tahun baru yang berbeda dari hotel-hotel lainnya di Makassar.

Di malam pergantian tahun nanti, hotel bintang lima yang berada di Jalan Metro Tanjung Bunga ini akan menampilkan atraksi seni digital yaitu show mapping terbesar dengan bidang permukaan kaca dan ukuran kurang lebih 40 meter.

pt-vale-indonesia

“Kami sangat antusias dengan acara ini karena tantangannya cukup besar,” terang Joshua, General Manager Ariel Komputer sekaligus perwakilan Epson Indonesia, Kamis kemarin (27/12).

Selain itu, malam tahun baru di The Rinra yang mengusung konsep “Romance Night di The Rinra” akan menghadirkan pengisi acara seperti Tumming-Abu yang akan melakonkan drama musikal yang tak hanya mengisahkan tentang percintaan tapi juga diwarnai dengan kisah persahabatan yang dibalut dengan cerita penuh komedi. Selain itu akan penampilan fire dance, live band, dan penampilan DJ.

Perayaan yang akan dihelat di Blu Lemon Terrace ini juga didukung oleh Kalla Toyota yang kali ini menyiapkan hadiah berupa DP Gratis sebesar Rp 35.000.000 sebagai grand prize yang akan diundi pada puncak acara tersebut.

Adapula hadiah berupa tiket pesawat dengan rute Makassar – Cheng Du, Singapore – Hangzhou dan Singapore – Gold Coast yang dipersembahkan oleh SilkAir dan Scoot Air.

Tak ketinggalan pendukung-pendukung acara lainnya seperti Honda Big Bike, Universitas Negeri Makassar, Smile Photo Fun, BCA Kartu Kredit, Bank Panin, Sound and Soul serta ME Gallery.

“Kami berharap dengan suguhan dan penampilan para pengisi acara tahun baru kali ini masyarakat akan lebih menikmati momen tutup tahunnya dengan pengalaman yang berbeda dan lebih kekinian,” jelas Azis Munawir, Marcom Manager The Rinra.(*)


BACA JUGA