Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, The Rinra Tawarkan Paket Khusus Kamar

Kamis, 02 Agustus 2018 | 16:59 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

MAKASSAR,GOSULSEL.COM— Memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia, Hotel The Rinra menawarkan paket harga kamar yang khusus berlaku sepanjang bulan Agustus.

Paket tersebut dibanderol dengan harga Rp 973.000 per kamar per malam untuk tipe kamar Deluxe dan pada hari Minggu hingga Kamis.

pt-vale-indonesia

“Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan serta sajian makanan tradisional pada saat tamu check in. Tak hanya itu, dengan harga tersebut, tamu-tamu yang menginap sudah dapat menikmati fasilitas kolam renang di Infinity Pool,”terang Aziz, Marcomm hotel The Rinra, Kamis (2/8/2018).

Tidak hanya itu saja, dalam rangka menyambut perhelatan Asian Games yang akan dimulai pada tangggal 18 Agustus 2018 di Palembang dan Jakarta, The Rinra bekerjasama dengan SS Archery yang merupakan tenant di Mall PIPO yang menyediakan wahana panahan.

“Tamu-tamu yang menginap pada tanggal 17 Agustus akan mendapatkan 1 voucher gratis bermain panahan sebanyak 5 kali tembakan,”sebutnya.

Selain itu, Aziz menambahkan, pada tanggal 17 hingga 19 Agustus nanti, The Rinra juga akan menghadirkan aneka permainan tradisional bagi tamu-tamu yang menginap.(*)


BACA JUGA