Dapatkan CD Gitaris Handal Gyan Hidayah di Music & Art School of Indonesia

Senin, 17 Oktober 2016 | 19:47 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Gyant mulai mendalami musik jazz dan blues dengan lebih intens lagi. Salah satunya dengan mendirikan beberapa band yang beraliran jazz dan blues, tapi tak lupa pula “nafas” permainan gitar yang berakar dari Shreder tetap membawa pengaruh besar terhadap permainan gitar Gyant hingga saat ini.

Selain sibuk dengan Studio Rekaman yang dimiliki dan Gyant juga sebagai Instruktur di Music & Art School of Indonesia (MASI) sejak Juli 2016.

pt-vale-indonesia

“Kami memanggil Gyant Hidayah sebagai instruktur di MASI karena kompetensi dan eksistensi beliau di dunia music khususnya Gitar. Dengan adanya Gyant di tempat kami, para murid kami bisa mendapatkan banyak sekali manfaat, selain teknik bermain gitar, juga bisa memberikan motivasi serta cara-cara bagaimana agar murid nantinya bisa melakukan rekaman, cara menjalin networking. Sehingga mereka nantinya mereka akan  mumpuni dibidangnya,” ujar Isma Azis Riu yang akrab disapa Chimot, selaku Marcomm Manager

Di MASI anda bisa mendapatkan CD album dari Gyant Laugh & Hold, Cerita Lalu. 2 Album dibandrol dengan Harga Rp 40.000, dan sudah di tanda tangani oleh Gyant.

“saya pada dasarnya senang berbagi ilmu dan memberikan motivasi motivasi bagi para pemusik. Agar tidak menyerah dan putus ditengah jalan. Karena saya pun bisa sampai disini ini karena, pengalaman dan tak henti hentinya belajar. Hingga sekarang pun saya masih belajar,” ungkap Gyant. (*)

Halaman: