#

Purna Praja Makassar Bantu korban kebakaran Maccini Parang

Selasa, 18 Oktober 2016 | 16:29 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Purna Praja dari berbagai  Satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Sekretariat pemerintah Kota Makassar melaksanakan Bakti Sosial  mengunjungi lokasi korban musibah  kebakaran di Kelurahan Maccini Parang,Selasa (18/10/16).
Pada kesempatan tersebut  rombongan purna praja yang mengynjungi korban kebakaran memberikan bantuan berupa Paket sembako berupa , indomie, gula pasir, susu kaleng dan minyak kelapa, serta Pakaian yang masih layak dipakai.
Rombongan yang dikoordinir Sekretaris Camat Biringkanayya Andi Mappanyukki   menyerahkan bantuan paket Sembako yang diterima langsung  oleh ketua RW Kelurahan Maccini gusung.
Menurut Winardi salah satu purna praja yang juga staf di bagian ekonomi dan pembangunan kota Makassar, bakti Sosial yang dilaksanakan bertujuan untuk membantu dan meringankan beban saudara kita yang mengalami musibah kebakaran.
“Mudah mudahan dengan adanya paket sembako yang diserahkan, mampu meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari harinya,” tuturnya.

Halaman: