Ini 5 Pernyataan Sikap Kahmi Nasional Tentang Pernyataan Ahok

Kamis, 20 Oktober 2016 | 17:26 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

3. Meminta kepada Bareskrim POLRI untuk menegakkan keadilan dan kebenaran dengan mengusut tuntas dugaan penistaan terhadap agama Islam dan tuntutan hukum yang diduga dilakukan Basuki T Purnama (Ahok);

pt-vale-indonesia

4. Meminta kepada ummat beragama khususnya ummat Islam dan warga DKI Jakarta untuk waspada, sabar dan tenang, tidak terprovokasi melakukan hal-hal yang bisa mengganggu stabilitas, yang merusak kebersamaan, persatuan dan kesatuan seluruh bangsa Indonesia dalam rangka memelihara Negara Kesatuan Republik Indonesia, dengan mempercayakan penyelesaian kasus tersebut kepada POLRI.

5. Mengharapkan seluruh keluarga besar Korp Alumni HMI sebagai insan pencipta dan pengabdi yang bernafaskan Islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhai Allah SWT, untuk terus berkomitmen merawat negara Kesatuan Republik Indonesia, memperjuangkan tegaknya hukum, keadilan dan kebenaran bagi seluruh takyat Indonesia.

Demikian pernyataan sikap ini disampaikan, semoga Allah selalu menolong, memberi hidayah dan taufik kepada seluruh ummat Islam dan bangsa Indonesia.”

Selebaran ini juga turut dilampirkan dengan rincian sikap MUI Soal Pernyataan Ahok mengenai Al Maidah.(*)

Halaman:

BACA JUGA