#

Mahasiswa Fakultas Teknik UPRI akan Study Tour ke ITB & UNPAD

Kamis, 20 Oktober 2016 | 13:06 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GOSulsel.com – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Pejuang RI Makassar akan melaksanakan kegiatan Study Tour dan Wisata di kampus Instut Teknologi bandung (ITB) dan Universitasa Pandjajaran (UNPAD) di bandung yang akan dilaksanakan pada tanggal 25-29 Oktober 2016.

“Kegiatan ini akan dibuka untuk seluruh mahasiswa fakultas Teknik Universitas Pejuang R.I Makassar, baik dari prodi Pertambangan, Informatika maupun Mesin bagi yang bersedia untuk ikut dalam kegiatan tersebut akan dikenakan kontribusi sebesar Rp. 3.000.000/Mahasiswa” Ungkap Andi Ilham Samalangi yang juga merupakan Dekan Fakultas Teknik UPRI Makassar

pt-vale-indonesia

“Sekilas tetang wisata kampus ini, mahasiswa akan di bawa berkunjung ketempat Architectural, Biological, Goelogical, serta menghadiri Temu PERHAPI Tahunan. Kegiatan ini bertujuan untuk menamba wawasan bagi mahasiswa kami di bidan teknik serta memberikan pengalaman yang tidak pernah di dapatakan dalam kampus khususnya di Universitas Pejuang R.I Makassar” Tegas Mantan Ketua Umum Senat Mahasiswa Fakultas Teknik Periode 1996-1997.

Lanjut Andi Ilham. “Pembukaan pendaftaran di mulai sejak tanggal 1 s/d 24 Oktober 2016, peserta pada kegiatan ini kita batasi” katanya. (*)