Ilustrasi

Oknum TNI AU Pukul Jurnalis Rakyat Sulsel di Jl Gunung Merapi

Jumat, 21 Oktober 2016 | 20:44 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Institusi TNI AU kembali tercoreng setelah salah seorang anggota melakukan pemukulan. Kali ini, korbannya, Wartawan Harian Rakyat Sulsel (Raksul), Ashar Abdullah (22). Aksi pemukulan itu terjadi, di Jl Gunung Merapi, Jumat (21/10/2016) sore.

Ashar menceritakan kejadian menimpanya. Kata dia, saat itu rombongan keluarga TNI AU hendak singgah di salah satu reatoran di Tempat Kejadian Perkara (TKP), saat akan memarkir, sejumlah mobil rombongan terpaksa harus mununggu mobil yang keluar dari parkiran.

pt-vale-indonesia

Namun saat itu dia (Ashar) berada tepat disamping rombongan, setelah ingin jalan tiba – tiba salah satu oknum TNI AU langsung menghampirinya.

Korban mengaku, pada saat itu, tanpa basa-basi tangan pelaku melayang ke kepala korban sebanyak riga kali, bagian badan satu kali dan mengaku sempat didorong oleh pelaku.

“Saat berniat tunggu mobil sedan itu jalan, setelah dia jalan baru saya mengikut ke belakangnya. Tapi saya langsung di hampiri oleh pengawal lalu di pukuli,” ujar Ashar, dikonfirmasi GoSulsel.com, Jumat (21/10/2016).

Halaman:

BACA JUGA