Beli Tiket Konser Afgan Gunakan Kartu Kredit BRI Touch Diskon 20% Off

Kamis, 27 Oktober 2016 | 09:24 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Konser AFGAN ‘SIDES’ INDONESIA TOUR 2016 di Makassar akan menampilkan sesuatu yang berbeda dari kota-kota sebelumnya. Hal ini diungkapkan Afgan saat bertemu dengan awak media, Rabu (26/10/16), di Hotel Melia Makassar.

“Di 3 kota kemarin pakai design stage-nya yang sama, baru di Makassar ini kita coba stage yang berbeda. Venuenya juga cukup besar jadi kita mau menampilkan sesuatu yang lebih megah,” ujar Afgan kepada media saat jumpa pers.

Di konser ini, Bank BRI turut mendukung. Kunjungi booth Bank BRI di Makassar, dan dapatkan diskon 20% off untuk setiap pembelian tiket menggunakan kartu kredit BRI. Kunjungi pula www.kartukredit.bri.co.id

“Kami mendukung dalam bentuk pembelian dengan menggunakan kartu kredit BRI mendapatkan diskon 20% off dan kami juga memasarkan tiket Afgan ini ke beberapa nasabah inti dari Bank BRI,” ujar Kepala Bagian E-banking and Card, Dodi M Reza.

Dodi menambahkan bahwa BRI memasarkan jenis kartu kredit yang bernama BRI Touch yang penggunanya adalah kawula muda. Jadi, sasaran pemasarannya yaitu para kawula muda dan first jonner (pekerja pertama) sesuai dengan tema BRI Touch, my lifestyle.

Halaman:

BACA JUGA