Konser Afgan ‘SIDES’ Indonesia Tour 2016 Hadir di Makassar

Kamis, 27 Oktober 2016 | 09:14 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Setelah sukses menggelar konser AFGAN ‘SIDES’ INDONESIA TOUR 2016″ di Kota Bandung, Medan, dan Balikpapan, kini giliran Makassar kota ke-4 menjadi destinasi rangkaian konser tersebut.

“Makassar kota ke-4 dan nanti kota ke-5 itu di Surabaya. Selain itu, juga ada konser di Brunei Darussalam bulan depan,” ungkap pihak dari Trinity Artist Management, Rudi Wanandar, saat jumpa pers di Hotel Melia Makassar, Rabu (26/10/16).

Para penggemar di Makassar sudah tidak sabar menantikan kesempatan mereka untuk bisa bertemu dengan Afgan. Terlihat dari penjualan untuk jenis tiket festival sudah habis terjual.

“Kami memilih Kota Makassar sebagai salah satu kota dalam rangkaian tour ini karena dari survei yang kami lakukan, salah satu kota yang antusias Afganismenya cukup tinggi yaitu Kota Makassar,” ujar Promotor AFGAN ‘SIDES’ INDONESIA TOUR 2016, Jimmy Aliyuddin.

Konser ini akan berlangsung pada 29 Oktober 2016 di Trans Studio Theme Park Makassar, pada pukul 20.00 WITA. Open gate untuk penonton akan dimulai pada pukul 5 sore.

Halaman:

BACA JUGA