Foto: akun Instagram

Ini Lokasi Jualan Tiket World Tour Stand Up Comedy Pandji Pragiwaksono

Kamis, 27 Oktober 2016 | 11:33 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Gowa, GoSulsel.com – Pandji Pragiwaksono suksek menggelar ‘World Tour Stand Up Comedy’ dengan menyambangi 11 kota dari 7 negara di 4 benua sejak April 2014-April 2015.

Untuk tahun ini, 2016, Pandji bersama rekan-rekan bakal menyambangi sejumlah kota, yakni Balikpapan pada 23 Oktober, kemudian lanjut ke Surabaya pada 29 Oktober dan Kota Makassar 13 November di Swiss Bel Hotel Losari Jl Ujung Pandang No 8 Makassar.

Untuk itu, komunitas Stand Up Comedy Gowa menjadi Produksi Juru Bicara saat ini sedang pada tahap sosialisasi dan penjualan tiket di beberapa tempat keramaian.

“Kami saat ini disibukkan jualan tiket untuk acara itu, ada beberapa tempat yang sifatnya stay seperti di Pantai Losari, Lapangan Syech Yusuf di Kab Gowa dan Benteng Rotterdam,” ujar  Muhammad Aristik, Pimpinan Produksi Juru Bicara Makassar yang juga ketua Stand Up Comedy Gowa, Kamis (27/10/2016)

Selain itu, Juru Bicara Makassar World Tour Stand Up Comedy juga hadir jualan tiket di beberapa tempat yang tengah melaksanakan kegiatan-kegiatan. (*)


BACA JUGA