NasDem Sulsel Pastikan Pelantikan DPD, DPC & DPRt Rampung November

Kamis, 27 Oktober 2016 | 15:51 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel memastikan pelantikan pengurus DPD, DPC dan DPRt dilantik dalam waktu dekat ini. Wakli Ketua Bidang OKK NasDem Sulsel, Tobo Khaeruddin mengatakan, setalah DPD NasDem Takalar & Makassar, akan melantik pengurus di daerah lainnya seperti, Parepare, Gowa, Bantaeng Bulukumba & Sinjai.

“Itu semua yang sudah rampung struktur pengurus DPC dan DPRtnya,” ujar Tobo Khaeruddin ditemui, usai menghadiri pembukaan Pelatihan Satgas Anti Narkoba NasDem Sulsel di Kampus II Balai Diklat Provinsi Sulsel, Jl Cendrawasi, Makassar, Kamis (27/10/2018).

pt-vale-indonesia

Sementara untuk di DPD Kabupaten Bone dan Kabupaten Luwu, Kata Tobo Khaeruddin kemungkinan terlambat, pasalnya ada beberapa status pengurus yang masih bermasalah.

“Bone ini sementara proses karena ada yang bermasalah di DPRt, ada yang pindah alamat dan meninggal termasuk di DPD Kabupaten Luwu,” ujarnya.

Meski demikian, dia mengatakan pelantikan pengurus DPD, DPC dan DPRt dipastikan rampung minggu kedua bulan November. “Bulan November Insya Allah sudah selesai semua,” demikian ujarnya.(*)


BACA JUGA