DPRD Makassar

Kadis Perumahan Makassar Minta Kejelasan Renovasi Gedung DPRD

Jumat, 28 Oktober 2016 | 02:49 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Kota Makassar, Fathur Rahim meminta setiap penyelesaian item pekerjaan renovasi Gedung DPRD Kota Makassar harus disaksikan antara Staf Sekretariat Dewan (Sekwan) dan Pihak CV Jaslim Konstruksi sebagai pemenang tender.

Hal ini diungkapkan Fathur usai meninjau langsung pekerjaan renovasi Gedung DPRD Makassar, Kamis (27/10/2016).

pt-vale-indonesia

“Kalau setiap ada item yang selesai tolong disaksikan berdua (pekerja dan staf Sekwan) kalau ada yang mau dibenahi bilang memangmi,” ujar Fathur.

Dia mengatakan, kalau perlu setiap ruangan staf diminta untuk mengcek dan tanda tangan bersama kalau tidak ada lagi komplain.

“Kalau bisa staf kalau selesaimi, bilang memangmaki apa lagi yang mau dibenahi, kalau perlu setiap ruangan yang selesai bertanda tangan, kalau tidak mau tanda tangan kasi jelas apa alasannya,” ungkap Fathur.

Hal ini dilakukan Fathur karena banyaknya masalah yang terjadi atas renovasi Gedung DPRD Makassar. “Ini kan tidak semua masuk dalam anggaran, ada tidak ada dalam RAB jadi tidak semua harus dikerja, jadi kita harus kasi jelas, kalau memang ada yang tidak masuk RAB terus mau di perbaiki, bisa dibantu-bantu, tapi itu tidak harus, bisa jadi tanggung jawab saya,” ujarnya.(*)


BACA JUGA