(FOTO: Apel siaga AMPG di Lapangan Karebosi Makassar/Minggu, 30 Oktober 2016/Dhin Fathul/Gosulsel.com)
#

Apel Siaga AMPG Sulsel, Untuk Kawal Kebijakan Golkar

Minggu, 30 Oktober 2016 | 20:00 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Din Fathul - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Ketua Barisan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel, Imran Tenri Tatta Amin Syam melantik dan mengukuhkan Kepengurusan AMPG 24 kabupaten/kota se-Sulsel yang dikemas dalam apel siaga di Lapangan Karebosi, Minggu (30/10/2016).

Dalam sambutannya Imran mengatakan, AMPG merupakan salah satu sayap partai Golkar untuk wadah bagi para pemuda untuk belajar berpolitik. Sehingga kaderisasi melalui AMPG sangatlah penting demi membesarkan partai Golkar kedepan dan untuk kepentingan rakyat.

“Maka AMPG sangat perlu menemukan formulasi baru dalam menjembatani kepentingn masyarakat melalui program-program dan inovasi kekaryaan yang pro rakyat,” kata Legislator DPRD Sulsel ini.

Selain itu, AMPG juga akan mengawal kebijakan partai Golkar Sulsel dibawa kepemimpinan Plt Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH) yang telah menjalankan roda organisasi selama 100 hari.

“100 hari awal kepemimpinan transisi bapak NH di golkar sulsel merupakan sinyalemen kuat terhadap lahirnya calon pemimpin Sulsel yang kuat, tangguh dan bersahaja,” jelas putra Mantan Gubernur Sulsel Amin Syam ini.

Berikut foto-fotonya:

Halaman:

BACA JUGA