KSR PMI Unhas peringati Harla ke - 25

KSR PMI Unhas Peringati Harla ke-25

Minggu, 30 Oktober 2016 | 11:11 Wita - Editor: adyn - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) Unhas menggelar memperingati Harla (hari lahir) ke-25 dan reuni akbar semalam, Sabtu (29/10/16). Acara ini mengambil tempat di GOR Universitas Hasanuddin.

Acara ini merupakan seremoni dari berberapa rangkaian acara yang dimulai sejak pagi harinya, seperti senam pagi, jalan santai, outbond, dan makan bersama. Sebelumnya, tepat pada tanggal 19 Oktober yang merupakan hari lahir KSR PMI Unhas, diadakan kegiatan berupa goes to panti.

Acara seremoni yang dimulai pukul 8 malam ini mengundang tak hanya dari internal kampus namun juga lembaga yang pernah bekerjasama dengan KSR PMI Unhas. Sebanyak 200 undangan yang disebar dan 50 diantaranya merupakan pendahulu dari KSR PMI Unhas.

“Alumni diundang semua, tapi beberapa alumni berhalangan. Sekitar 50 alumni yang akan hadir. Kami juga undang lembaga dari luar dan yang sudah bekerjasama dengan kami,” ujar Ketua KSR PMI Unhas, Farid Muhammad, Sabtu (29/10/16).



Konsep dari perayaan Harla tahun ini juga berbeda, tahun ini juga ada launching buku dan majalah KSR yang dibuat oleh anggota KSR. Selain ut, juga ada launching mars KSR yang dinyanyikan saat seremoni semalam.

“Tema dan konsepnya beda. Tahun lalu lebih ke internal kami. Tahun ini kami juga launching buku dan mars KSR unhas dan majalah KSR,” ungkap Farid.

Dengan mengangkat tema Tumbuh dan Berkarya, Farid mengatakan harapannya agar anggota KSR bukan cuma tumbuh tapi juga mengembangkan ide-idenya untuk berkarya.


BACA JUGA