#

Danlantamal VI Beri Penghargaan ke Prajurit Berprestasi

Senin, 31 Oktober 2016 | 13:28 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Lantamal VI (31/10/2016). Senin Pagi, Komandan Lantamal (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Yusup,memberikan penghargaan kepada para prajurit yang berprestasi lewat upacara penyerahan Piagam Penghargaan yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Arafuru Mako Lantamal VI.

Piagam Penghargaan tersebut, diberikan oleh Danlantamal VI atas Prestasi para Prajurit (Atlit) yang mendapatkan Medali Emas dan Perak maupun Perunggu di kejuaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 19 tahun 2016 di Jawa Barat.

pt-vale-indonesia

“Ini merupakan suatu bentuk penghargaan dari pemimpin TNI Angkatan Laut kepada prajuritnya yang telah mengukir prestasi, dengan harapan dapat menjadi semangat untuk dapat menjadi pemicu semangat untuk dapat tetap mempertahankan atau bahkan lebih ditingkatkan lagi prestasinya di masa-masa mendatang”, Ucap Danlantamal VI dalam amanatnya.

Danlantamal VI juga mengucapkan selamat dan turut berbangga atas prestasi yang telah diraih oleh para prajurit Lantamal VI, yang telah mengharumkan nama baik TNI Angkatan Laut Khususnya Lantamal VI dan Provinsi Sulsel, sehingga pantas untuk mendapatkan Penghargaan dari Danlantamal VI.

Selanjutnya, Danlantamal VI menyampaikan terima kasih kepada seluruh atlit, Pembina dan semua pihak yang telah mendukung Tim Atlit Lantamal VI pada Pelaksanaan PON ke 19 di Bandung, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan prestasi yang membanggakan.

Halaman:

BACA JUGA