RSUD Pongtiku Toraja Utara Resmi Beroperasi

Senin, 31 Oktober 2016 | 21:53 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Toraja Utara, GoSulsel.com – Bupati Toraja Utara Dr. Kalatiku Paembonan, M. Si meresmikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pongtiku tingkat pratama tipe D di Kecamatan Tallunglipu Buntu Mapaken, Senin (31/10/2016).

Bupati Toraja Utara Kalatiku Pembonan mengatakan, pembangunan gedung Rumah Sakit ini adalah mimpi kita bersama sekian lamanya dan sekarang mimpi itu sudah terwujud pada hari ini.

“Kita bergembira bahwa hari ini Toraja Utara telah  memiliki tambahan fasilitas baru lagi dibidang pelayanan kesehatan sebab Pemerintah Daerah telah berada didepan mata kita dan guna meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Kabupaten Toraja Utara yang kita cintai ini maka akreditasi dari tipe D akan kita naikan menjadi tipe C,” kata Bupati Toraja Utara.

Mengenai seluruh persyaratan yang ada sebagai persyaratan naik tingkat dalam waktu singkat ini, akan berupaya dan memberikan konsentrasi penuh dalam menggerakan pelayanan kesehatan di Kabupaten Toraja Utara.

“Saya memberikan penghargaan kepada seluruh masyarakat yang hadir ditempat ini, terima kasih juga kepada Bpk. Pendeta jemaat Tandi bulaan Pdt. Oktovianus Katuto’, S. Th yang memimpin dalam ibadah dari awal hingga berakhirnya rangkaian acara ini,” imbuh Kalatiku Paembonan.

Halaman: